Pramuka menekankan perilaku asusila di Kalangan pelajar  

Posted by: DEWAN RACANA IAIN BANTEN in



Revitalisasi gerakan pramuka di kalangan pelajar dan generasi muda di harapkan bias menekan perilaku asusila dan amoral di tengah arus informasi dan globalisasi saat ini. Alasannnya, pramuka membentuk watak dan perilaku ysng jujur, sopan, meningkstkan ketaqwaan dan bertanggung jawab. Ketua kwartir nasional gerakan pramuka Prof. DR. Dr.H.azrul Azwar, MPH ketika melakukan sosialisai revitalisasi gerakan pramuka di kupang ( NTT), beberapa waktu lalu mengatakan, di tengah merebaknya teknologi dan informasi seperti computer, internet, dan telepon seluler di kalangan pelajar, berkembang pula sejumlah adegan mesum yang di edarkan melalui ponsel atau internet.
“Kasusu video mesum di kalangan pelajar tidak hanya terjadi di kota besar, tapi sudah menyebar meluas sampai ke daerah, bahkan sampai ke desa terpencil, berbarengan dengan masuknya jaringan ponsel, orang tua dan para guru di sekolah pun resah, tetapi merekapun tidak dapat menyelesaikan masalah ini”kata kak,Azrul. Menurut kak. Azrul, pramuka-lah jawabannnya.

Di ambil dari bulletinWarta Kwarnas Edisi 2 Tahun III-2008





This entry was posted on 23.23 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar